Tuesday, December 3, 2013

Kenapa AGEA nggak bisa di buka di indonesia ... internet positif katanya

Kunjungi :

http://www.change.org/id/petisi/bappebti-batalkan-pemblokiran-atas-situs-broker-luar-negri-yang-jelas-jelas-memiliki-legalitas-dan-kredibelitasnya-sudah-di-akui-di-dunia


Broker luar negri yang banyak beroperasi di indonesia di lakukan menggunakan media internet, di era globalisasi ini semua orang bebas untuk mengaksesnya di mana saja dan kapan saja. Atas dasar ini, pemblokiran yang di lakukan oleh bappebti dan Depkominfo sama sekali tidak beralasan. Apalagi situs yang di blokir ini bukanlah situs perjudian, penipuan atau pornografi, tetapi situs superlegal yang sangat berguna bagi masyarakat. 

Maysarakat lebih memilih untuk trading di broker luar negri yang memiliki multiregulasi karena fasilitas dan kredibelitas yang di sediakan oleh broker luar negri sangat menguntungkan para nasabahnya sehingga lebih mudah untuk menghasilkan profit. Broker luar negri selalu berpihak kepada nasabahnya dan sangat mengutamakan keamanan dana nasabahnya.  Ini sangat berbeda dengan broker lokal yang merupakan broker bandar yang curang sehingga mempunyai kepentingan yang bertentangan dengan nasabahnya. Sudah banyak kerugian dan penderitaan yang di alami nasabah akibat broker lokal dan gugatan mereka tidak pernah di tanggapi.

Pemblokiran ini merupakan PEMBODOHAN terhadap masyarakat yang di buat untuk MENJEBAK masyarakat agar trading di broker lokal yang CURANG tidak berhati nurani. Masyarakat sudah tidak bisa di TIPU lagi.  Kami dengan tegas MENOLAK keputusan yang  bappebti dan Depkominfo telah lakukan! Ini kekeliruan yang sangat FATAL!

TRADER INDONESIA MENGGUGAT !

No comments:

Post a Comment