Wednesday, June 26, 2013

pengumuman tim AGEA: "Liberty reserve tutup, jangan khawatir"

Setelah adanya kasus penutupan website sistem pembayaran online terbesar didunia yang banyak di gunakan oleh para broker-broker dunia yaitu LibertyReserve, tim dari AGEA langsung mengeluarkan pengumuman yang membuat para klien Agea bisa tengan dan melanjutkan tradingnya di AGEA dengan nyaman, yaitu:

Sejak LibertyReserve tidak dapat diakses lagi, AGEA menegaskan kepada seluruh klien/ nasabah bahwasanya dana yang tersimpan di AGEA tetap aman dan para klien tidak perlu mengkawatirkannya, 

User yang melakukan Deposit menggunakan LibertyReserve dapat melakukan withdrawal menggunakan metode pembayaran yang lain, untuk itu para klien diharapkan menghubungi live support.  pengumuman ini dikeluarkan oleh tim AGEA.

dari pengumuman yang telah dikeluarkan oleh tim agea tersebut, menunjukkan bahwa Agea tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan menjaga keamanan dana klien dengan baik. Agea bertanggung jawab atas resiko yang terjadi atas ditutupnya LibertyReserve, Agea merupakan perusahaan yang menitikberatkan pada pelayanan konsumen, ketika banyak broker yang tidak memperbolehkan dana nasabah yang di deposit lewat libertyreserve untuk dicairkan 100%, AGEA masih tetap memberikan pelayanan yang baik.

LibertyReserve merupakan sistem pembayaran yang paling banyak digunakan untuk transaksi di AGEA terutama di Indonesia, karena banyak sekali exchanger yang membuka penukaran LR. meskipun ada masalah besar yang menimpa sistem pembayaran, tetapi Agea masih tetap konsisten membarikan pelayanan yang baik, hal ini menunjukkan untuk kedepannya Agea akan tetap dan sanggup memberikan pelayanan yang baik. tidak perlu lagi meragukan pelayanan yang diberikan Agea.

untuk pendaftaran AGEA klik


==================================

Start trading now get reward 5$ for your first trade. klik banner bellow then enter the coupon when register.

This the coupon update that meaby you need when register :

4T3SFI6HFK, T2YO1Q5UIM, 3J2KZO4A5K, G2KV0CDV68, VIVAMPSFIG, VY8M0Z4G6F,
IQO7Q9WYQQ, SHJYLRFQ6O, LV9WROWYSC, SCBBQVDQC2, X4QMR1M2ZE, E2DCRW169V,
W1S1Z70LWS, BUBCS577HY, QTOX3W73PE, WOBXISORE1, 300AAOTQYS, 7MNARGX7TI,
GXURSZDDG2, 4KAOZMISLX

 

source :
http://marketiva-coupon-update.blogspot.tw/

No comments:

Post a Comment