Monday, December 10, 2012

Fungsi kupon AGEA

Setelah Anda mendaftar, maka Anda perlu meng-upload data diri Anda untuk diverifikasi. Meski pendaftaran gratis, Anda hanya diizinkan membuka satu account. Anda tidak bisa melakukan penarikan dana sebelum melakukan identifikasi, dan ada kemungkinan account Anda di-suspend (dibekukan) jika Anda menggunakan komputer dengan IP address yang sama dengan trader lain. Karena itu untuk menghindari Akun di suspend segeralah melakukan verifikasi identitas diri sehingga akun anda akan aman. Berikut data yang diperlukan untuk verifikasi:Untuk verifikasi data diri, Anda harus login terlebih dahulu menggunakan username dan password anda.
Setelah melakukan Login, klik pada “Account Center”, klik “Services”, baru kemudian klik “Identify Yourself”. Atau bisa juga klik langsung masuk ke halaman ini Identify Yourself.  Maka akan muncul halaman untuk meng-upload berkas/file seperti ini:

 

Anda juga bisa menemukan halaman ini dengan cara login terlebih dahulu dengan username yang telah anda buat, kemudian klik Account center > Service > identify Yourself .

 

Sebelumnya anda perlu men-scan berkas yang diperlukan untuk melengkapi syarat verifikasi dari AGEA:

1. “Proof of Identify Image”   Upload berkas yang berisi foto dan data diri Anda di bagian ini.
Untuk itu anda bisa men-scan salah satu berkas seperti KTP atau SIM  atau Pasport atau bisa juga Kartu Mahasiswa, dll. Lalu upload file hasil scan ini melalui kotak ”Proof of Identify Image”.

2. ”Proof of Residential Address Image”   Upload berkas yang berisi  informasi alamat Anda.
Untuk itu anda bisa men-scan  salah satu berkas seperti data buku tabungan bank yang ada alamat Anda tertera di bukunya, atau nota-nota tagihan listrik, telepon, PAM,  atau bisa juga Kartu Keluarga, dll.  Upload file scan ini melalui kotak  ”Proof of Residential Address Image”.

3. Hasil scan berkas data sebaiknya di-edit terlebih dahulu kemudian diupload  dengan image berwarna dengan format file JPEG dan masing-masing file ukurannya tidak boleh lebih dari 250 kb.

Jika terjadi kegagalan kirim saat meng-upload maka ada kemungkinan server di AGEA-Marketiva sedang sibuk., Anda bisa mencoba lagi pada jam-jam yang diperkirakan tidak sibuk.Dan hindari mengirim berkas/ file pada hari libur trading Sabtu dan Minggu karena biasanya sering terjadi gagal terkirim.
Setelah mengupload data, agar proses verifikasi lebih cepat Anda bisa melapor ke Live Support yang ada di situs AGEA. Di bagian Live Support ini Anda bisa berbicara/chatting denga para Asisten / Customer Service AGEA dalam bahasa Indonesia. Biasanya Anda akan dibantu bila ada hal yang masih diperlukan atau kurang lengkap saat mengupload data.

 

Tips : 
Banyak temen-temen trader kita yang di tolak validasi datanya di karenakan data yang di submit sudah berumur lebih dari 6 bulan meskipun data itu masih berlaku sampai beberapa tahun kedepan. Jangan khawatir soal itu karena kebijakan AGEA untuk memastikan anggotanya tidak melakukan Froud dengan ID palsu. Sekedar tips, anda bisa mensubmit ulang KTP anda dan buku rekening tabungan anda yang ada alamatnya sesuai KTP anda (misalnya : bank mandiri atau Bank BRI mungkin ada yang lain …. silakan di share di comment). Anda bisa bikin buku tabungan dengan print baru Di CS bank.   

 

Belum daftar AGEA? klik banner di bawah ini dan segera daftar. butuh petunjuk klik disini

Cara Mendaftar Gratis AGEA-Marketiva

No comments:

Post a Comment